Skuat Juventus Retak ?

Sepak Bola-Berita mengejutkan datang dari Raksasa Italia, Juventus bebeberapa media menyebutkan jika Skuat Juventus di beritakan tengah mengalami keretakan pada skuat mereka semenjak mereka di kalahkan oleh Napoli pekan kemarin. Dan salah satu pemain bertahan Juve Andrea Barzagli langsung mengklarifikasi isu tersebut. Dan membantah jika adanya keretakan antara skuatnya Juventus.

Juventus sendiri pada akhir pekan kemarin harus di kalah oleh Napoli dengan skor tipis 1-0  dan kubu Jubentus gagal memperlebar jarak dari I Partenopei, ternyata kekalahan tersebut membuat isu keretakan klub tersebar di kalangan media.

Semenjak kekalahan tersebut membuat beberapa media menggabarkan jika isu keretakan terjadi,beberapa pemain Juve saling menyalahkan satu sama lain dan timbul pertengkaran. Sang kapten sendiri Gianglugi Buffon di kabarkan langsung memarahi bek Juventus Mehdi Benatia.

Ketika di tanya tentang kabar yang mengatakan perseteruan antara sang pemain Buffon langsung membantah akan hal tersebut di JV Tv yang mengatakan jika kabar tersebut tidak lah benar, tidak hanya Buffon yang menamfik akan hal tersebut Barzagli juga membantah hal tersebut.

‘’Tidak ada pertengkaran yang di beritakan oleh media, itu tidak ada yang terjadi.’’

‘’Namun kami hanya merasa kecewa dengan apa yang terjadi, ketika kami harus kalah di kandang oleh rival terdekat kami.’’  Ungkapnya.

Juventus sendiri masih unggul satu poin dari Napoli dan menjadi pemuncak klasmen sementara di serie A dan mereka harus memenangkan pertandingan lanjutan serie A pada akhir pekan nanti melawan Inter Milan dan berhasil mendatapatkan poin guna kembali menjaga jarak dari Napoli.

Comments are closed.