Roma Luar Biasa Kata Pique

Pemain Bertahan Barcelona Gerard Pique memuji habis as roma, meski harus kalah dengan skor 1-4 di ajang perempat final liga champions eropa pada kami dini hari ini 5/4. Dia menilai tim ibu kota italia tersebut memiliki semangat yang amat tinggi dalam bermain sepak bola.

Pada pertandingan tersebut, pique sendiri berhasil menyumbangkan satu gol setelah mendapatkan umpan dari luiz suarez, tidak ketinggalan suarez dan gol bunuh diri dari daniel de rossi serta kostas manolas membuat barcelona meraih kemenangan besar.

Meski demikian pique sendiri menilai jika roma bermain amat luar biasa  dan bermain dengan berani, dan pique pun tak lupa memuji klub asal italia tersebut.

‘’Banyak yang mengatakan jika pertandingan ini amat mudah, tapi mereka benar benar melakukan dengan segala cara guna mencetak gol ke gawang kami.Ya mereka bertahan amat bagus mereka juga bermain amat luar biasa.’’

Pique juga tidak lupa memuji rekan setimnya, menurut nya kemanangan ini bukan merupakan keberuntungan saja.

‘’Ini tidak hanya masalah keburuntungan, kami melakukan banyak percobaan gol,dan saya pikir semua gol ini merupakan kerja keras kami dalam mengunci pertahan mereka dan mencoba mengalirkan bola dengan baik hingga bisa masuk.’’ tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*