Real Madrid Harus Kehilangan Bintangnya Dalam El Clasico

Spanyol-Real Madrid kemunginan besar tidak akan di perkuat oleh dua bintang dalam laga El Clasico pada akhir pekan nanti,Senin,7/5/2018 dinihari. Kedua pemain tersebut adalah Raphael Varane dan Isco yang akan terancam absen menghadapi Barcelona.

El Clasico sendiri menjadi ajang yang sangat bergengsi,  bagi kedua klub tersebut Real Madrid dan Barcelona.Nah El Real sendiri harus mencari pengganti yang benar benar ketika menghadapi laga panas tersebut.

Loss Blanccos sendiri akan langsung memainkan pertandingan yang akan semakin menambah kepercaya diri jika mampu menang atas Barcelona.

El Clasico sendiri menjadi laga yang sangat penting bagi pasukan Zinaden Zidane pada musim ini, mereka masih harus mengamankan posisi mereka di zona liga Champions Eropa, apalagi mereka tengah berada di posisi tiga besar klasmen. Sedangkan bagi Barcelona sendiri laga ini bukanlah laga yang penting baginya, hal ini di karenakan mereka sudah memastikan juara laliga pada musim ini,namun dengan melihatnya Madrid yang juga akan bermain di kompetisi Final Liga Champions melawan Real Madrid, tampaknya pasukan Ernesto Valverde akan langsung menyuruh anak asuhnya untuk membuat Madrid menjadi kerepotan dan menyulitkan mereka sehinga berharap konsentrasi Ronaldo dan kawan kawan terpecah.

Menurut Don Ballon, jika Real Madrid harus kecewa karna tidak di perkuat oleh kedua bintangnya Isco dan Varane yang baru sembuh dari cedera dan masih belum fit seratus persen.

Varane sendiri kabarnya masih berlatih di Gym sedangkan Isco tengah latihan di lapangan untuk masa pemulihan,namun kedua pemain tersebut berlatih secara terpisah dengan rekan rekannya. Hal ini mengindikasikan jika keduanya terancam absen ketika menghadapi Barcelona di ajang EL Clasico.

Comments are closed.