Modric : Saya Akan Tukarkan Liga Champions Saya Dengan Piala Dunia

Ajang Piala Dunia sendiri merupakan turnamen yang di idampakn oleh suluruh pemain sepak bola, dan untuk mendapatkan trofi Piala Dunia sendiri bukan hal yang mudah bagi pesepak bola top eropa. Salah satunya gelandang milik Real Madrid yakni Luca Modric.

Modric sendiri yang baru saja membantu klubnya menjurai tiga kali bruntun di Liga Champions mengungkapkan jika dirnya memiliki kesempatan untuk menukarnya trofi yang di dapatkannya di Liga Champions bersama Real Madrid dengan Piala Dunia maka ia akan menukarnya.

Di Level klub sendiri sudah tidak terbanyangkan lagi peran Modric untuk klubnya Real Madrid, pada musim ini saja di ajang Liga Champions ia membantu klubnya mengalahkan klub klub top eropa hingga menjurai ajang tersebut mulai dari PSG, Juventus, Bayern Munchen hingga Liverpool di final.

Modric yang akan kembali membantu negaranya dalam ajang Piala Dunia yang akan di gelar Russia mengungkapkan jika perjalan yang di alami sepanjang kariernya ada di Real Madrid.

”Musim ini menjadi musim yang berat kami, karena kami berhasil mengalahkan para juara di liga mulai dari juara Ligue-1, Juara Serie A dan Juara Bundesliga terkecuali Liverpool.Dan kami berhasil mengalahkan semuanya jadi kami akan kembali mengukir sejarah.” jelas Modric

Tercatat semenjak bergabung bersama Loss Blanccos Modric sendiri sudah berhasil memenangkan empat trofi Liga Champions dari lima musim terakahir. Dengan nada bercanda ia mengungkapkan akan rela untuk menukar empat trofi Liga Champions dengan satu Juara yakni Juara Piala Dunia Russia jika memiliki kesempatan itu.

”Jika ada kesempatan untuk menukarnya saya akan menukar itu ( empat trofi Liga Champions bersama Madrid) dengan Juara Piala Dunia pada tahun ini. ” ucapnya.

Comments are closed.