Mitos Hairspray Merusak Kesehatan Rambut

Mitos Hairspray Merusak Kesehatan Rambut

Hairspray pastinya akrab tidak akan jauh dengan perempuan. setiap perempuan pasti punya keinginan untuk tampil cantik dan mempesona di mata publik. salah satunya dengan gaya rambut yang menarik dan untuk mempertahankan bentuk rambut tersebut di gunakan hairspray. hairspary juga merupakan komponen yang penting saat anda berada di salon dan tidak jarang para perempuan menggunakan produk tersebut setiap harinya.

Diliat dari fungsinya maka hairspray di gunakan untuk menjaga gaya rambut anda agar bertahan lama dan tidak rusak. inilah yang menjadi alasan kenapa hairspray tidak bisa jauh dari benak perempuan yang pada dasarnya menaruh perhatian yang lebih soal tata rambut mereka.

Banyak isu yang beredar soal pemakaian hairspray, ada kabar yang mengatakan bahwa pemakaian hairspray dalam jangka waktu panjang dapat merusak kesehatan rambut kita. hairspray di isukan dapat menimbukan ketombe dan dapat menyebabkan rambut menjadi kering dan pecah. anda pastinya menjadi ragu jika mendengar kabar tersebut namun anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan penjelasan seputar permasalahan tersebut.

1. Hairpray menyebabkan ketombe?
Anda tidak perlu khawatir dengan pemakaian hairspray karena mitos munculnya ketombe karena pemakaian hairspray adalah tidak bener. selama anda menjaga kebersihan rambut anda maka pemakaian hairspray sesering apapun tidak akan menimbulkan ketombe pada rambut anda. pemakaian hairspray yang tidak benar adalah saat keaddan rambut kotor dan sehabis menggunakan hairspray maka anda di wajibkan untuk keramas dengan menggunakan shampo dan kondisioner.

Pemakaian hairspray sama seperti anda menggunakan makeup wajah, sebelum dan sesudah mengunakannya harus memperhatikan kebersihan wajah jika ingin terhindar dari komedo dan jerawat wajah.

2. Hairpray menyebabkan rambut kering dan pecah?
pada kebanyakan kasus yang terjadi pada rambut kering dan pecah adalah pemakaian hairspray yang tidak benar. penggunaan hairspray yang benar adalah setelah anda selesai melakukan proses stlying dan bukan sebelumnya.

Jika penggunakan hairspray di lakukan bersamaan dengan alat styling maka bisa di pastikan rambut anda akan menjadi kering dan pecah pecah di bagian ujung rambut. jadi penggunaan hairspray yang bener tidak akan membuat rambut anda menjadi berketombe atau pun kering dan pecah.

Comments are closed.