Mantan Pemain Arsenal membuat Pogba Terinspirasi

Paul pogba merupakan gelandang manchester united ini mengaku kalau mantan pemain arsenal yang bernama Abou Diaby ini adalah salah satu inspirasi dia dalam bermain sepak bola.

bisa di bilang cukup mengejutkan atas pernyataan dari paul pogba yang dimana abou diaby ini lebih banyak menjadi cadangan dari pada bermain di lapangan. abou diaby merupakan salah satu gelandang arsenal yang bemain dari tahun 2006 sampai 2015.

pria asal perancis yang selama 10 tahun membela arsenal ini hanya tampil di liga inggris 124 kali, karena pemain yang satu ini sering mengalami cidera, cidera dari lutut sampai cidera otot sudah pernah di alami gelandang asal perancis ini.

selama menjalani perawatan karena cidera diaby sudah melewatkan sekitar 250 laga dalam arsenal ini tercatat dalam catatan transfermarket. meskipun begitu paul pogba tetang mengakui kalau dia sudah banyak belajar dari mantan gelandang arsenal abou diaby.

pogba mengatakan kalau diaby sangat luar biasa saat di arsenal tapi sayang diaby sering mengalami cidera dan kini sudah di lupakan orang banyak, dan saya lihat di timnas perancis juga diaby sangat luar biasa, saya sangat kagum kepadanya dan tidak akan melupakannya, karena saya sudah sangat banyak belajar dari dia.

pogba banyak mendapat sorotan pada musim ini karena menurunnya performa, sejak kembali ke mancheser united tahun 2016 lalu pogba gagal menampilkan performanya saat berseragam juventus, meski begitu pogba masih di anggap salah satu gelandang terbaik.

Comments are closed.