Management Arsenal Tengah Negosiasi Transfer Lorenzo Pellegrini

The Gunners Arsenal tampaknya tengah mengalami masa masa indah usai Arsene Wenger langsung memutuskan mundur pada beberapa pekan kemarin.

Mundurnya Arsene Wenger membuat Management klub langsung berburu pelatih baru, dan pada hari kamis, 24/05 klub langsung menunjuk mantan pelatih PSG yang juga memutuskan mengundurkan diri dari klub ibu kota Prancis, Unay Emery.

Kehadiran Emery di yakini mampu membawa prestasi terhadap klub asal London Utara tersebut. Dengan telah berhasil di gaetnya Emery, Management Arsenal hanya tinggal menyusun daftar belanja klub yang akan memperkuat tim pada musim depan.

Dalam daftar belanja Arsenal, terdapat pemain muda As Roma,Lorenzo  Pellegrini yang tengah mengalami masa sulit di tim Ibu kota Italia tersebut.

Menurut Laporan Skysport Italia, jika kubu Arsenal siap melepas tawaran senilai 30 juta euro dengan pembayaran awal mencapai 25 juta euro dan 5 juta euro di bayarkan pada pertengahan musim serta terdapat berbagai bonus yang bisa mencapai 50 juta euro dengan catatan sang pemain dapat tampil bagus dan berkontribusi banyak untuk klub.

Roma sendiri kabarnya tidak keberatan untuk melepas bintang mudanya tersebut, apalagi mereka memang cukup terkenal menjadi salah satu klub yang siap melepas pemainnya guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka, salah satu pemain bintang yang di lepasnya adalah Mohammed Salah ke Liverpool pada musim lalu.

Pellegrini sendiri sempat dipjimakan ke Sasuolo pada musim lalu, bermain disana membuat ia dapat mengeluarkan kemapuaan terbaiknya hingga membuatnya kembali di panggil untuk kembali bersama Roma. Namun sayang pemain jebolan akademi Roma tersebut  pada musim ini harus sering duduk di bangku cadangan.

Jika berhasil mendatangkan Lorenzo Pellegrini, Arsenal akan memiliki lini tengah yang akan sangat  luar biasa pada musim depan. Apalagi jika Unay Emery mampu mengeluarkan kemampuan terbaik pemain berusia 21 tahun tersebut di Emirates, bukan tidak mungkin klub akan di bawanya meraih masa masa kejayaan.

Comments are closed.