Kendra menderita Hidung Meler Selama 5 Tahun

Kecelakaan mobil pada tahun 2013 menyebabkan Kendra Jackson asal Omaha menderita sakit kepala berkepanjangan yang membuat hidungnya meler selama 5 tahun. wanita asal Nebraska, Amerika Serikat ini mengalami kecelakaan dan kepalanya menghantam ke dasbor mobil dan sejak saat itu kesusahan tidur, bersin, batuk dan sakit kepala menjadi hal yang sering di alami olehnya.

kendra mengaku bahwa meler yang di alaminya lebih parah dari penderita flu pada umumnya. meler yang tidak sembuh sembuh membuat kendra berkonsultasi ke dokter spesialis telinga hidung dan tenggorokan. berdasarkan hasil pemeriksaan di laboratorium menyatakan bahwa adanya kebocoran pada otak kendra. cairan pada otak tersebut keluar melalui hidung dan ia harus mengeluarkan cairan tersebut sebanyak hampir setengah hidung setiap harinya.

Cairan otak yang menyerupai cairan bening yang keluar melalui hidung kendra sebenarnya berfungsi sebagai bantalan otak yang menjaga fungsi otak saat membersihkan sisa metabolisme dalam tubuh. kondisi yang di alami kendra di kenal dengan sebutan rhinorrhea cairan serebrospinal (CSF). dari 80 kasus yang di temui rata rata adalah penderita yang mengalami trauma.

Kini kendra harus membawa tisu kemanapun dia berpergian. terkadang hidungnya bisa meler seperti air keran yang bocor. bahkan lebih parahnya cairan tersebut bisa keluar sampai ke belakang tenggorokan. bisa di bayangkan berapa menderitanya kendra dengan meler hidung yang seperti itu. untuk tidur bahkan kendra masih harus menggunakan tisu sebab meler tidak berhenti saat akan tidur.

Dalam kasus kendra kebocoran terjadi karena adanya tekanan berlebihan yang terjadi pada otak berbeda dengan penderita biasanya yang hanya menderita kebocoran karena adanya efek taruma. Dokter yang menangani pembedahan kendra mengunakan jaringan lemak sebagai penyumbat kebocoran pada otak kendra dan hasilnya kini kendra dapat tidur dengan nyenyak dan sudah sembuh dari meler hidung yang berkepanjangan.

kendra mengaku bahwa setelah menjalani operasi tersebut kini ia merasa lebih baik dan tidak perlu lagi membawa tisu kemana mana bahkan tidak perlu merasa seperti zombie lagi karena kekurangan tidur. kini tidur kendra semakin nyenyak dan terbebas dari meler hidung.

Comments are closed.