kelelahan Melanda Pemain Inggris Jelas Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan segera di gelar, Inggris merupakan salah satu kandidat yang mungkin akan menjadi Juara nantinya. Inggris yang sudah mengumumkan skuad timnya beberapa hari lalu kini tengah menghadapi badai kelelahan dari pemainnya.

Pertandingan berat yang di jalani saat berada di club menyita cukup banyak tenaga dari para pemain inti Timnas Inggris. Inggris harus benar benar memastikan pemain yang dibawanya ke Rusia nanti sudah mantap secara fisik dan mental agar tidak tersingkir di fase grup.

Meskipun menjadi jagoan di grup yang ia tempati yakni di grup G dan akan bertemu dengan negara Belgia, Panama dan Tunisia namun Inggris patut berhati hati dan tetap konsisten dalam menunjukkan permainannya jika tidak ingin tersingkit di fase grup.

Di babak 16 besar juga Inggris akan menemui lawan yang berat. Mantan Pelatih Inggris, Sven-Goran Eriksson mengungkapkan rasa penasarannya dengan lini serang tim inggris saat piala Dunia 2018 ini, pemain muda dan berbakat banyak mengisi lini tersebut.

kecepatan saat serangan balik terjadi akan sangat di tungu oleh para penggemar inggris di piala dunia nanti. Lini serang juga merupakan kekuatan dari tim inggris. Pria asal swedia tersebut menyatakan bahwa di lini serang akan ada banyak hal yang bisa di lakukan, selain mencetak gol yang banyak lini serang harus memiliki daya gempur dan kecepatan serta penyelesaian yang baik agar kemenangan dapat tercipta bagi Timnas Inggris.

Comments are closed.