Juventus Obral Harga Gonzalo Higuain

Raksasa asal Italia, yakni Juventus di kabarkan akan menjual striker mereka yaitu Gonzalo Higuain. Menurut berita yang beredar di Italia jika mantan penyerang Napoli tersebut akan di diskon harga dengan demikian klub bisa segera mendatangkan penyerang baru pada musim depan.

Semenjak di transfer dari Napoli pada 2016 yang lalu, penyerang asal Argentina sendiri menjadi lumbung gol I Bianconerri selama dua musim, dengan demikian kualitas dari Higuain sudah tidak di ragukan lagi. Mengingat ia sempat menjadi penyerang terbaik di Serie A pada periode 2015 yang lalu.

Tapi menurut kabar Tutuspor mengungkapkan jika Higuain sudah tidak masuk rencana dari alenatore Juventus, Massimiliano Allegri hal ini di karenakang sang pemain yang sulit di atur mengenai displin dalam menjaga gaya hidupnya di luar lapangan.

Kabarnya pihak Juventus akan memberikan harga murah terhadap klub yang ingin menggunakan jasa Higuain pada musim depan, menurut sebuah laporan jika bandrol Higuain hanya berkisar 63 juta euro dari harga awal ketika Juve mendatangkanya dari Napoli seharga 93 juta euro.

Pindah Ke Inggris

 

Ternyata ada sebab yang membuat Juventus tidak memasukan nama Higuain dalam rencana mereka pada musim depan, alasannya adalah sang bomber yang telah kehilangan kecepatannya melihat seorang striker yang tajam membutuhkan kecepatan yang baik untuk terus mencetak gol. Tidak hanya itu performa sang striker sendiri lebih cendrung menurun dari pada ketika masih membela Napoli. Apalagi ketika Juventus harus berhadapan dengan lawan lawan kuat di Serie A ataupun di pentas eropa, pemain 30 tahun tersebut juga tidak bisa di andalkan dan kerap membuang banyak peluang di lini depan klub asal Turin tersebut.

Meski tengah berada di ujung tanduk nasibnya, ia masih memiliki peluang untuk melajutkan karier di sebuah tempat yakni Primer Leangue.

Higuain mungkin akan di butuhkan oleh klub Liga Primer Inggris yakni Chelsea, Chelsea di kabarkan tetarik untuk mendatangkan El Pipita .Namun Higuain sendiri harus ikhlas jika ia tidak akan bermain di ajang Liga Champions bersama Chelsea karena klub asal London gagal finish di empat besar Primer Leangue pada musim ini.

Comments are closed.