Jadi Juara Liga Eropa Griezmann Tidak Akan Hengkang Dari Atletico

Antoine Griezmann pencetak dua gol di final Liga eropa dipastikan tidak akan Hengkang dari Atletico Madrid. Pemain asal perancis tersebut mengungkapkan kegembiraannya bermain bermasa dengan Atletico Madrid dan berhasil membawa klubnya menjadi juara di Liga Spanyol. Griezmann tercatat menyumbangkan 26 gol dan 15 assist dalam 46 pertandingannya bersama dengan Atletico Madrid.

Pencapaian di musim ini sangat baik bagi Aletico Madrid pasalnya selain menjadi juara Liga Eropa, mereka juga berhasil finis di posisi kedua Klaseman Liga Spanyol dengan mengalahkan Real Madrid di posisi ketiga. Griezmann mengaku masih akan terus bermain bersama dengan Atletico Madrid di musim depan meskipun Fernando Torres sudah akan hengkang pada musim depan.
Rasa kehilangan rekan seperjuangan dirasakan oleh Griezmann. Menurutnya Torres merupakan sosok legenda di tim Atletico Madrid yang sudah berkontribusi banyak dalam sejumlah rekor yang pernah di raih oleh Atletico Madrid. Seperti yang di kabarkan bahwa Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 88 juta euro atau sekitar 1.4 triliun untuk mendatangkan Griezmann sebagai pendamping dari Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang mereka.
Terkait pemberitaan tersebut Griezmann belum memberikan pernyataan resminya namun rekan rekan dan Manajeman Atletico Madrid sangat yakin dan percaya bahwa Griezmann tidak akan memutuskan untuk hengkang dari Klub di musim depan. Apalagi Atletico baru saja mendapatkan gelar juara Liga Spanyol dan berkontribusi sangat baik di Liga Spanyol pada musim ini dengan menempati posisi kedua.

Comments are closed.