Hasil Uji Coba Perancis dengan Irlandia

pada tanggal 28 mei 2018 tepat nya hari senin, para kontestan piala dunia 2018 ini melakukan uji coba. laga uji coba perancis dan iralandia ini di lakukan di stade de france. lag uji coba ini di menangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir 2-0 diman gol-gol tersebut di hasilkan dari kaki oliver Giroud pada menit ke 40 dan di hasilkan dari kaki Nabil Fekir empat menit berselang gol pertama yang di hasilkan oleh timnas perancis.

perancil tampil lebih mendominasi dalam laga uji coba ini, mereka menghasilkan skor 2-0 dalam babak pertama dan tetap unggul sampai akhir permainan tanpa ada di susul oleh timnas irlandia.

pemain asal perancis Oliver Grioud yang membuat keunggulan pertama tuan rumah pada menit ke 40 yang di sambut dengan baik umpan dari Nabi Fekir sehingga membobol gawang milik lawan dengan skor 1-0, sundulan oliver giroud sempat ditahan oleh kiper irlandia Colon Doyle tapi yang terjadi adalah bola tersebut muntah dari tangan kiper yang akhirnya menghasilkan skor bagi tim perancis.

selang empat menit setelah gol hasil sundulan oliver giroud ini, pemain asal perancis Nabil fekir juga menambah skor timnas perancis dengan memanfaatkan umpan yang di berikan oleh kylian mbappe dan mencatatkan namanya di papan skor. hasil skor 2-0 dari tim perancis berlangusng sampai akhir pertandingan.

Comments are closed.