Fellani Tak Cocok Gabung Arsenal

Gelandang Manchester United, Mourane Feillaini memang tengah mengalami masa sulit di klub, usai masa depannya yang tak jelas bersama klub asuhan Jose Mourinho pada musim ini.

Kehadiran gelandang Kribo sendiri memang membuat Mourinho sering menjadikan pemain andalannya namun bukan berarti sang gelandang merupakan pemain utama Setan Merah. Apalagi di tambah dengan kemampuaan sang pemain yang mulai menurun akibat menuanya sang gelandang membuat ia akan akan keluar dari pintu Old Traford pun sudah tidak terbendung lagi.

Diberitakan jika Feillaini akan segera berlabuh dengan rival MU yakni Arsenal. Sang pemain di kabarkan akan segera bergabung dengan klub London Utara tersebut. Sedangkan kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini membuat bisa pergi dengan biaya tanpa transfer atau free agen.

Keingginan sang pemain yang untuk bergabung bersama Arsenal membuat Legenda Chelsea Chriss Sutton memberikan komentar. Menurutnya Fellaini tidak akan mendatpatkan kesempatan bermain bersama Arsenal. Hal ini di karenakan sang pemain yang tidak memiliki gaya bermain yang cocok bersama The Gunners.

‘’Apakah itu benar Fellaini akan bergabung bersama Arsenal ? Jujur saya suka dengan Fellaini namun dia bukan pemain yang pas untuk bermain dengan Arsenal.’’ ucap Sutton kepada BBC.

‘’Dia bukanlah pemain yang bisa mengatur serangan klub. ataupun permainan. Dan dimanakah Unay Emery akan memainkannya pada skema taktiknya. Saya juga bimbang dengan perann gelandang bertahan yang akan di mainkan oleh Fellaini.’’

‘’Dia tidak melakukannya di United dengan bagus, tapi saya merupakan penggemar berat Fellaini.Namun dia bukanlah ancaman yang serius.’’

Fellaini sendiri memang bukan pilihan utama Jose Mourinho di lini tenganya, namun pelatih asal Portugal kerap memakainya sebagai striker ketika situasi tertinggal ataupun genting. Pada musim ini aja ia hanya tampil sebanyak 23 penampilan saja dan mencetak lima gol serta satu assist.

Comments are closed.