Buvac Latih Arsenal ? Bagaimana Bisa

Jerman-Kabar mengejutkan datang dari Liverpool, terutama Jurgen Klopp yang akan merasakan kehilangan besar terhadap assisten pelatihnya yang setia menemaninya hingga ke Liverpool, yaitu Zeljko Buvac  yang memutuskan mundur dari Liverpool. Yang paling mengjutkan adalah sebuah laporan yang menyebutkan jika mantan Asisisten Jurgen Klopp tersebut akan menerima tawaran dari Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger yang memutuskan mundur pada musim ini.

Buvac sendiri akan masih terlihat mendampingi Klopp ketika Liverpool menghadapi Stoke City pada pekan lalu,Tapi kabarnya ia tidak akan menemani skuat The Reds pada akhir musim di karenakan adanya sebuah permasalah personal.

Tidak hanya itu dirinya juga di kabarkan tidak akan menamani skuat Liverpool untuk menghadapi As Roma di ajang Liga Champions Eropa yang di selenggarkan pada tengah pekan ini.Tidak hanya itu sebuah laporan dari London Evening News  juga menyebutkan ia telah menerima tawaran dari Arsenal untuk menggantikan Wenger.

The Gunners sendiri mendapatkan rekomendasi dari Sven Mislintat yang merupakan directur olahrga arsenal, Sven sendiri memiliki hubungan yang sangat baik dengan Buvac usai mereka pernah saling bekerja  sama dengan di Borrusia Dortmund.

Beberapa media di luar inggris juga memberitakan hal yang sama di antaranya  Pravda BL, menurut laporan tersebut Buvac sudah 100% bergabung dengan Meriam London, Itu lah sebabnya ia langsung meninggalkan posisi sebagai assisten Jurgen Klopp di Liverpool.

Buvac sendiri memiliki hubungan yang luar biasa dengan Jurgen Klopp dirinya selalu bersama dengan pelatih asal Jerman tersebut semenjak mereka bersama sama  di Mainz dan juga aktif sebagai pemain di tahun 90 an.

Comments are closed.