Bek Liverpool Siap Uji Ketajaman Ronaldo

Stadion Kiev, Ukraina akan menjadi saksi pertarungan kedua tim besar di eropa yakni Real Madrid dan Liverpool. Bek Muda jebolan akademi Liverpool, Trent Alexander Arnold menyatakan tidak akan gentar menghadapi sang bintang Real Madrid. Diketahui bahwa bek muda tersebut adalah fans dari Ronaldo.

Meskipun akan berlaga dengan sang idola Arnold mengaku tidak akan memberikan kesempatan untuk Real Madrid bisa menerobos lini pertahanan yang akan dia bela. Arnold optimis akan bisa menghentikan langkah dari Ronaldo dan kawan kawannya di final nanti.

Ini merupakan pengalaman yang berharga bagi bek muda tersebut bisa berhadapan dengan banyak pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Bagi sebagian pemain mungkin ini merupakan mimpi bisa berlaga dengan Idolanya namun saya mendapatkan kesempatan emas ini dan saya tidak akan menyia yiakan kesempatan ini. penampilan terbaik akan saya tunjukkan agar dapat membuktikan diri saya di depan publik.

Kehormatan besar untuk saya bisa bermain bersama Ronaldo dan kawan kawan di final nanti namun saya tidak akan memudahkan langkah mereka dalam mengapai kemenangan. Tim yang saya bela juga punya mimpi untuk menang dalam final nanti dan itu juga merupakan tujuan saya berada dalam tim ini, jelas Arnold.

Dalam laga nanti Real Madrid akan mengincar kemenangan untuk menyempurnakan rekor mereka pada musim ini yakni Hatrick menjadi juara Liga Champions dan bagi liverpool ini merupakan pencapian yang kelima kalinya dalam kompetisi Liga champions atau menyelesaikan puasa gelar selama enam tahun.

Comments are closed.